my AKU

Assalamualaikum….
Bagi semua orang menjadi lebih baik adalah keinginan dan harapan. Termasuk diriku, Rahmah Mumtazah gadis kelahiran Cirebon (Jawa Barat). Sejak kecil sudah banyak cita-cita yang aku inginkan. Teringat nasihat guru lesku “setiap orang itu harus mempunyai cita-cita”.

Bermula ketika aku SD, saat itu aku sering sakit-sakitan orangtuaku membawa aku ke dokter spesialis anak. Dari situ aku berpikir ingin rasanya aku mengobati banyak orang dan terutama anak-anak kecil. Tapi seiring waktu makin banyak yang aku cita-citakan menjadi Jurnalis, Wartawan, dan Sastrawan Inggris.
Hingga ketika aku SMP aku menggeluti Bahasa Inggrisku dengan cara memasuki pesantren modern yang menggunakan 2bahasa, yaitu Bahasa Inggris dan Bahasa Arab tapi kemudian pada pertengahan kelas 3 SMP aku keluar dari pesantren pertama ku dan memasuki pesantren salaf yang tidak menggunakan 2bahasa lagi.

Kemudian setelah lulus dari SMP aku memasuki pesantren di daerah Kalideres untuk melanjutkan jenjang SMAku. Setelah SMA seiring dengan perkembangan daya pikirku aku ingin sekali jadi Wirausahawan yang sukses, dengan masuk ke Perguruan Tinggi Swasta yaitu Universitas Gunadarma Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen. Singkat cerita, sekarang ini aku sudah semester 7, pada semester 7 ini aku bertekad bahwa tahun ini adalah tahun terakhirku disini. Aku mengejar semua yang ketinggalan dari belajarku. Agar aku cepat kerja dan bantu orangtuaku membiayai adik-adikku yang masih sekolah. Semoga Alloh mengabulkan setiap doa-doaku dan doa kedua orang tuaku yang menginginkan aku cepat kerja dan mendapatkan kerja yang layak sesuai pendidikanku. Aaammiiieeenn.

Wa’alaikumsalam…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: